BSWiTfCpTfM7GpYlGUz5TSzlGi==

4 Tipe Pria yang Sebaiknya Dihindari Meski Tampak Menarik

Ilustrasi (elliementalhealth.com)

Anda mungkin merasa telah menemukan pria ideal di awal hubungan, tetapi sikapnya bisa berubah menjadi manipulatif, menjengkelkan, atau bahkan mengontrol.

Banyak wanita terjebak dalam hubungan dengan pria yang mereka harapkan sesuai dengan harapan mereka, bukan kenyataan. Ada juga yang jatuh cinta sepenuhnya meskipun pria tersebut sudah menunjukkan tanda-tanda negatif, memberikan kesempatan lagi, dan berujung pada kekecewaan.

Penting untuk mengenali tanda-tanda peringatan agar Anda dapat menjauh saat pasangan mulai menunjukkan perilaku yang tidak pantas. Berikut adalah empat tipe pria yang sebaiknya dihindari, terlepas dari kesan baik yang ditampilkan, berdasarkan informasi dari Your Tango.

1. Terlalu Cepat Mengungkapkan Cinta

Salah satu hal yang membuat Anda tertarik adalah ketulusan pria ini dalam menyatakan cinta di awal hubungan. Namun, jika dia mengungkapkan cinta terlalu cepat dan ingin menghabiskan waktu bersama selamanya, waspadalah. Hubungan yang sehat memerlukan waktu untuk berkembang.

2. Cemburu dan Mengontrol

Di awal, Anda mungkin tidak melihat tanda kecemburuan. Namun, seiring berjalannya waktu, ia bisa menjadi sangat posesif dan protektif, yang sebenarnya merupakan tanda ketidakamanan. Ia mungkin terus-menerus memeriksa keberadaan Anda dan siapa yang Anda temui.

3. Bergantung pada Orang Lain

Istilah ini merujuk pada pria yang mengajak berpacaran meski tidak memiliki keuangan yang stabil. Mungkin pada awalnya dia tampak dermawan dengan sering mentraktir, tetapi seiring waktu, Anda bisa menjadi sumber keuangan baginya. Waspadai jika dia mulai berutang kepada Anda atau terus meminta bantuan finansial.

4. Egois

Pria tipe ini cenderung fokus pada diri sendiri dan tidak memberi ruang bagi Anda untuk berbicara. Dia mendominasi percakapan dan minim empati, seringkali mengkritik atau mempermalukan Anda di depan orang lain. Dalam hubungan ini, Anda hanya berperan sebagai penghibur bagi dirinya.

Komentar0


ANDA MUNGKIN MENYUKAI KONTEN PROMOSI INI:

DISCLAIMER: Konten promosi dalam bentuk thumbnail banner di atas ditampilkan secara otomatis oleh sistem dari platform iklan recreativ.com. Redaksi Aktivitas.id TIDAK dapat mengendalikan jenis konten iklan yang muncul. Sehingga tidak bertanggung jawab atas materi yang ditampilkan baik sebagian maupun sepenuhnya.

Type above and press Enter to search.